Welcome To My Blog............

Welcome To My Blog

Rabu, 12 Oktober 2011

Tips Tampil Anggun di Pesta Malam

Malam ini ada undangan pesta? Anda ingin tampil cantik dan anggun di pesta? Cobalah tips berikut ini:
  1. Kenakan gaun malam yang feminim dengan mengenakan lingerie yang sesuai yaitu yang terbuat dari bahan lace, sutera, atau chiffon yang lembut.
  2. Penunjang penampilan glamor adalah kulit yang halus dan mulus. Disarankan, sesudah luluran, gunakan pelembab yang bagus di seluruh tubuh agar kulit benar-benar lembab.
  3. Hindari sapuan kosmetik yang terlalu seronok. Cukup riasan dasar, seperti bedak dan lipstik. Trik glamor dapat Anda peroleh dengan membubuhkan sentuhan highlight keemasan atau bronze yang berani pada pundak dan lengan.
  4. Bila kulit Anda halus terawat, Anda bisa tampil seaslinya, tak perlu alas bedak atau cukup memakainya di bagian-bagian wajah tertentu. Agar kulit lembab dan halus, jangan lupa membubuhkan krim pelembab siang dan malam sebelum tidur.
  5. Bagaimana kalau ingin memakai make-up yang minim? Jika kulit Anda oke, Anda hanya butuh penyempurna kulit dengan memakai concealer concealer yang cocok, lalu beri pelembap atau alas bedak yang ultra-sheer.
  6. Bila terdesak waktu, pakai saja pencil liner atau eye shadow di atas garis bulu mata perlahan. Setelah itu ratakan dengan jemari perlahan. Untuk mendapatkan efek mata yang segar, beri highlight.
  7. Jika aktivitas Anda padat dan tidak bisa ditinggalkan, ada trik jitu yang bisa Anda lakukan. Gunakan alat penjepit bulu mata, lalu sapukan maskara dua lapis. Wajah Anda pun akan terlihat cerah.
  8. Selain menggunakan maskara, Anda bisa mengandalkan balsam atau pelembap bibir dan lipstik glossy.
  9. Untuk efek segar di wajah, Anda bisa menyapukan blush on pink atau cokelat muda. Sebaiknya gunakan blush on jenis krem atu gel.
10.  Pastikan Anda mencuci rambut bersih-bersih dengan shampo yang cocok.

Tips Wanita Sukses

Tahukah Anda, seperti apakah tipe wanita yang sukses dalam kariernya? Simak beberapa tanda berikut:
  1. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  2. Memiliki visi dan mampu meyakinkan lawan bicara, memiliki ide yang mampu menjadi inspirasi bagi lingkungannya, serta mampu meyakinkan dan mendorong semangat timnya agar mencapai hasil.
  3. Memiliki enerji, fokus, disiplin kerja yang tinggi, serta fleksibel menghadapi berbagai masalah.
  4. Memiliki keberanian untuk mempertahankan prinsip yang mereka yakini serta kemauan untuk mendengarkan lawan bicara.
  5. Kemampuan untuk mengendus dan melakukan perubahan.
  6. Kalau memang harus, mereka ini biasanya siap untuk berkonflik demi mempertahankan prinsip mereka.
  7. Memiliki empati, integritas, keberanian sekaligus rasa iba.

Tips Untuk Mencegah Penyakit Kantoran

Tanpa kita sadari, tempat kerja bisa menjadi sumber penyakit. Itu sebabnya lahir istilah Sick Building Syndrome. Peralatan kantor seperti komputer, AC, lift, cahaya ruangan dapat menjadi gangguan kesehatan. Kita dapat menangkal risiko tadi dengan melakukan hal-hal sehat di kantor seperti tersebut di bawah ini:
1. Beri Waktu Kaki untuk Bergerak
2. Rapat Ditemani Aneka Buah Segar
3. Naik Tangga Lebih Cepat
4. Rajin Pakai Pelembab
5. Biarkan Mata Beristirahat
6. Berdoa atau Bermeditasi
7. Lakukan Peregangan
8. Jaga Postur Tubuh
9. Minumlah 9 Gelas Air Putih

Tips Menata Meja Kerja

Anda sering merasa tak punya ide di tempat kerja? Atau sulit membina hubungan baik dengan rekan-rekan? Atau belum juga dipromosikan? Kemungkinan penyebabnya adalah tatanan meja kerja yang salah. Berikut saran-saran dari ahli Feng Shui Jane Alexander dalam bukunya The Five Minute Healer:
  • Jika Anda merasa sulit fokus atau memusatkan pikiran pada pekerjaan Anda, letakkan sebuah lampu di satu sisi meja Anda. Atau potongan bunga segar yang bisa membantu memicu aktivitas Anda.
  • Jika permintaan Anda untuk kenaikan gaji atau promosi tidak digubris, coba letakkan penahan kertas kristal di sudut kiri meja (area ruang menurut Feng Shui), dengan menyisipkan slip gaji Anda dibawahnya. Hal ini bisa menarik energi positif yang bisa mendatangkan keberuntungan. Dalam hal ini, kenaikan gaji.
  • Area yang tepat berada di depan Anda, dan daerah yang tepat berada di belakang meja Anda, adalah area popularitas Anda. Gantungkan penghargaan dan diploma Anda di sana, bersama dengan lilin atau kristal warna merah, kuning, atau ungu untuk membantu Anda menarik perhatian kepada Anda.
  • Jika Anda sulit berhubungan dengan kolega, letakkan foto tim kerja Anda di sudut kanan meja Anda. Daerah ini menguasai hubungan kerja di kantor. Letakkan lilin kuning di depannya untuk mendapatkan energi ekstra.

Cara Mencegah danmengobati Tumor

Penyebab tumor hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Tetapi, ada beberapa faktor risiko pemicu pada beberapa jenis tumor atau kanker, seperti faktor genetis dan faktor lingkungan yang bersifat karsinogen.
Sebenarnya, tumor dapat dicegah sejak dini. Caranya:
  1. Jalani hidup sehat, seperti berolahraga secara teratur.
  2. Hindari rokok, minuman beralkohol, makanan yang diawetkan atau ditambah pewarna sintetik.
  3. Kurangi makanan berlemak.
  4. Tidak melakukan seks bebas.
Jika Anda sudah terlanjur menderita tumor, obati saja dengan ramuan tradisional seperti berikut ini:
Bahan:
  • 60 gram temu putih segar (15-20 gram sediaan kering)
  • 5 gram mahkota dewa kering
  • 30 gram rumput mutiara kering
Cara membuat:
  • Cuci semua bahan hingga bersih.
  • Rebus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 400 cc.
  • Saring, lalu minum 2 kali sehari (@ 200 cc)
  • Lakukan secara teratur hingga sembuh.

Cara Membuat Es Durian

Musim durian telah tiba. Bagi pecinta durian, bulan-bulan ini adalah surga bagi mereka. Namun bagi yang tidak suka, mencium aroma saja rasanya sudah mau muntah.
Durian memang enak dimakan segar begitu saja, tetapi diolah menjadi hidangan penutup juga lezat, lho. Yuk, kita coba membuat es durian ini:
Bahan:
  • 200 gram gula pasir
  • 250 ml santan dari ½ butir kelapa
  • 500 gram durian dengan bijinya
  • 1 sdt air jeruk lemon
Cara membuat:
  • Rebus gula dan santan hingga kental, angkat dan dinginkan.
  • Ambil daging durian lalu blender dengan sirup hingga lembut.
  • Masukkan air jeruk lemon lalu bekukan dalam freezer.
  • Setelah beku, mixer hingga lembut kemudian bekukan lagi.

Cara Menjadi Sekretaris Profesional....

1. Menampilkan Citra Perusahaan.
Citra perusahaan adalah hal yang harus dijunjung tinggi. Karena sekretaris adalah tangan kanan sang bos, maka sekretaris juga harus menampilkan citra perusahaan yang baik.
2. Baik dan Bertanggung Jawab
Sekretaris juga harus ramah, baik dan bertanggung jawab pada semua tugasnya. Bukan hanya baik kepada Bos tapi juga harus baik kepada relasi dan kawan sekantor.
3. Pandai Menjaga Rahasia
Sebagai tangan kanan Bos dan selalu mendapat kepercayaan dari Bos, Sekretaris harus pandai menjaga rahasia perusahaan maupun rahasia pribadi sang Bos.
4. Tahu Teknoiogi
“-sekretaris bukan hanya harus pandai berdandan, tapi seorang sekretaris juga harus up date terhadap kemajuan teknologi misalnya teknologi informasi.
5. Tahu Accounting dan Pembukuan
Accounting dan pembukuan juga harus dikuasai oleh seorang sekretaris agar bisa melakukan pembukuan kantor.
6. Harus Bisa Bahasa Asing menguasai bahasa asing adalah nilai tambah yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris. Karena biasanya sekretaris selalu diminta Bos untuk bertemu dengan relasi yang berasal dari luar negeri.
7. Mempelajari Karakter Bos
Kenalilah karakter atasan agar Anda tidak salah dalam bertindak dan mengambil keputusan.
8. Mempunyai Etika yang Baik. Seorang sekretaris juga harus memiliki etika yang baik yaitu dalam hal berbicara, makan, duduk, dsb. Karena itu sangat berkaitan dengan citra perusahaan.
9. Pandai Berbicara di Depan Publik
Kadang sekretaris diminta untuk menemani atasan untuk melakukan presentasi menggantikan sang atasan. Karena itulah sekretaris harus bisa belajar berbicara dengan publik atau pada saat meeting •

Selasa, 11 Oktober 2011

To be Secretary Profesional...


Administrative Professionals' Day

Administrative Professionals' Day
From Wikipedia, the free encyclopedia

This article or section is missing citations or needs footnotes.
Using inline citations helps guard against copyright violations and factual inaccuracies. (April 2008)
Administrative Professionals Day formerly known as Secretary's Day is an unofficial secular holiday observed on the Wednesday of the last full week of April (i.e. April 25, 2007; April 23, 2008; April 22, 2009; April 21, 2010), to recognize the work of secretaries, administrative assistants, receptionists, and other administrative support professionals.
National Secretaries Week was created in 1952 through the work of Harry F. Klemfuss of Young & Rubicam, in conjunction with the National Secretaries Association, now known as the International Association of Administrative Professionals (IAAP). His goal was to encourage more people to consider careers in the secretarial/administrative support field. Using his skill and experience in public relations, Klemfuss promoted the values and importance of the job of administrative assistants. In doing so, he also created the holiday in recognition of the importance of administrative assistants.
The official period of appreciation/celebration was first proclaimed by U.S. Secretary of Commerce Charles Sawyer as "National Secretaries Week," which was held June 1-7 in 1952, with Wednesday, June 4, 1952 designated National Secretaries Day. The first Secretaries' Day was held in that year by the National Secretaries Association (now the IAAP), with the support of an association of corporate groups.
In 1955, the observance date of National Secretaries Week was moved to the last full week of April. The name was changed to Professional Secretaries Week in 1981, and became Administrative Professionals Week in 2000 to encompass the expanding responsibilities and wide-ranging job titles of administrative support staff.
Over the years, Administrative Professionals Week has become one of the largest workplace observances. The event is celebrated worldwide, bringing together millions of people for community events, social gatherings, and individual corporate activities recognizing support staff with gifts of appreciation. In the United States, the day is often celebrated by giving one's assistant such gifts as flowers, candy, trinkets, lunch at a restaurant, or time off.
The International Association of Administrative Professionals (IAAP), the sole official sponsor of Administrative Professionals Week and Administrative Professionals Day, suggests that employers show their support for the holiday, and their staff, by providing training opportunities for their administrative staff, whether through continuing education, self-study materials, or seminars. The IAAP also recognizes the efforts of those who serve in human resources, professional and personal development staff, and those who serve in positions related to the daily grind of paperwork.
Administrative Professionals Day is a registered trademark with registration number 2,475,334 (serial number 75/898930). The registrant is the International Association of Administrative Professionals

Minggu, 09 Oktober 2011

Kenalan dulu ya.... ^_^

Heloow....
Nama'ku Nopi... Aq sekolah di Asmi Santa Maria.Yogyakarta...
Aq orangnya nyenegin lho.... Tapi jangan dilihatin ya,,, ntar aq malu... ha,,ha,,,ha...
Yuk...qta saling berbagi informasi....

piyo-piyo's blog....

selamat datang di piyo-piyo's blog....