Welcome To My Blog............

Welcome To My Blog

Rabu, 12 Oktober 2011

Tips Tampil Anggun di Pesta Malam

Malam ini ada undangan pesta? Anda ingin tampil cantik dan anggun di pesta? Cobalah tips berikut ini:
  1. Kenakan gaun malam yang feminim dengan mengenakan lingerie yang sesuai yaitu yang terbuat dari bahan lace, sutera, atau chiffon yang lembut.
  2. Penunjang penampilan glamor adalah kulit yang halus dan mulus. Disarankan, sesudah luluran, gunakan pelembab yang bagus di seluruh tubuh agar kulit benar-benar lembab.
  3. Hindari sapuan kosmetik yang terlalu seronok. Cukup riasan dasar, seperti bedak dan lipstik. Trik glamor dapat Anda peroleh dengan membubuhkan sentuhan highlight keemasan atau bronze yang berani pada pundak dan lengan.
  4. Bila kulit Anda halus terawat, Anda bisa tampil seaslinya, tak perlu alas bedak atau cukup memakainya di bagian-bagian wajah tertentu. Agar kulit lembab dan halus, jangan lupa membubuhkan krim pelembab siang dan malam sebelum tidur.
  5. Bagaimana kalau ingin memakai make-up yang minim? Jika kulit Anda oke, Anda hanya butuh penyempurna kulit dengan memakai concealer concealer yang cocok, lalu beri pelembap atau alas bedak yang ultra-sheer.
  6. Bila terdesak waktu, pakai saja pencil liner atau eye shadow di atas garis bulu mata perlahan. Setelah itu ratakan dengan jemari perlahan. Untuk mendapatkan efek mata yang segar, beri highlight.
  7. Jika aktivitas Anda padat dan tidak bisa ditinggalkan, ada trik jitu yang bisa Anda lakukan. Gunakan alat penjepit bulu mata, lalu sapukan maskara dua lapis. Wajah Anda pun akan terlihat cerah.
  8. Selain menggunakan maskara, Anda bisa mengandalkan balsam atau pelembap bibir dan lipstik glossy.
  9. Untuk efek segar di wajah, Anda bisa menyapukan blush on pink atau cokelat muda. Sebaiknya gunakan blush on jenis krem atu gel.
10.  Pastikan Anda mencuci rambut bersih-bersih dengan shampo yang cocok.

2 komentar:

Silahkan comment.... :-D
Comment yang bagus saya kasih 2 jempol!!!

piyo-piyo's blog....

selamat datang di piyo-piyo's blog....